Jumat, 11 Maret 2011

RAN!

Assalamualaikum!!! Halo kawan :D
Gw mau minta maaf klo kalian merasa post-an gw yg terakhir itu muna tp itu sesuai dngn apa yg ada di hati gw..... klo lu kagak percaya sih ya udah.... tp SMA gw gk mau pacaran.... Gw mau serius bljr biar gw bisa mewujudkan impian gw untuk jd Menteri Keuangan atau Gubernur BI.... syukur syukur bisa jd kyk Sri Mulyani.... eaaaaaa --(Maklumi aje.... ane baru patah hati V--)

OK...... skarang gw bakal bahas soal RAN!!!
aaaaaaa...... I love you soooooo much :*
RAN itu boyband yg gk mau dibilang boyband <---- Kata temen gw lewat wawancara media
Tp bagi gw..... mereka tuh keren dan lagunya enak bngt!!! >_<

gw mulai suka RAN sih belum lama ini.... :D
itu semua berawal dr film komedi "Kejar Tayang" yg pake lagu "Jadi Gila"
trus gw nyoba download dan jd jatuh cinta sm lagu mereka :D
Jujur.... br kali ini gw suka sm band Indonesia krn biasanya lagunya cinta-cintaan smua tp klo RAN.... bukan hanya cinta tp jg ada tentang kehidupan dan hampir smua lagunya dinyanyikan dengan CERIA!!! dan gw SUKA!!! :D


Menurut informasi yg gw dpt dr Mbah Wikipedia:
RAN merupakan grup musik asal Indonesia yang berdomisli di Jakarta. Grup musik ini dibentuk pada tahun 2007. Anggotanya berjumlah 3 orang yaitu:
- Rayi Putra (Rayi) - rap, baking vokal
- Astono Handoko (Asta) - gitar
- Anindyo Baskoro (Nino) - vokal
Nama grup musik ini diambil dari huruf depan ketiga personelnya. Album pertamanya ialah For Your Life dirilis pada tahun 2007.

Lalu.... mengenai perjalanan karirnya.....
Rayi dan Asta mulai bermain musik bersama sejak sekolah di SMA Al-Izhar, Pondok Labu. Bersama teman-temannya, mereka sempat membentuk band bernama F.R.D. (Funk Rap Disco) dan menjuarai berbagai lomba band antar sekolah. (WOW!!! :D )

Setelah lulus SMA, band ini vakum lantaran beberapa personelnya melanjutkan studi ke luar negeri. Saat akan mengikuti Indonesian Song Festival 2006 yang digelar stasiun televisi JakTV, mereka pun menggaet Nino, adik kelas mereka untuk bergabung dalam sebuah band. Lagu "Pandangan Pertama" berhasil meraih juara kedua pada festival itu. Lagu ini pula yang mengenalkan RAN pada produser Dondy Soedjono yang kemudian menyodorkan demo ini ke Universal Music Indonesia. Akhir tahun 2007, RAN merilis album debut RAN For Your Life di bawah manajemen dan label Universal Music Indonesia.

RAN yang hanya tampil bertiga kerap membawa additional player saat tampil langsung. Biasanya, mereka tampil bersebelas dengan dua gitar, dua keyboard, dua backing vokal, seorang drumer dan pemain perkusi. Yang sering tampil bareng mereka adalah Kopay (bas), Rama (drum), Abe (perkusi) dan Nina (keyboard).

Berikut ini gw akan ksh tau album-album mereka dan lagunya:

-RAN For Your Life (2007)
* Warna Warni Dunia
* Pandangan Pertama
* Hanya Untukmu
* D'inspiration
* Kembali
* Selamat Pagi
* Auramu
* Let Me Be
* Warnai Malam Ini
* Nothing Last Forever
* Lagu Untuk Riri

-Friday (2009)
* T.G.I Friday
* Karena Kusuka Dirimu
* Tunjukan CIntamu ( feat. Shila )
* Jadi Gila
* Bosan
* GOD
* Budak Cinta ( feat. Dewi Sandra )
* Ratu Lebah
* P.S.K
* Piano ( Feat. Andi Rianto )

-HOP3 (2011)
* Mencuri Hati
* Dance With Me
* Telepon
* Salah Tingkah
* Sepeda
* Fresh
* Singgasana Hati
* Kulakukan Semua Untukmu

nah..... mereka punya kumpulan fans yg disebut "Raners" dan gw udah gabung ^^
Bagi kalian yg mau gabung silahkan ke websitenya di http://ranforyourlife.com/
klo twitternya silahkan follow @RANforyourlife :D

OK.... sekian dulu dr gw..... pokoknya smoga RAN sukses dalam karirnya... Amin :D
I'm Raners!!!
I'M CRAZY, MAN!!! >_<

Wassalamualaikum! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar